menu halaman

Jumat, 05 November 2010

Buat Hidup Ini Lebih Bearti

Pernah ga kalian merasa hidup kita ini seakan hampa.. ga bearti apa apa... gw harap kalian belom pernah merasakan hal itu... frustasi brad kalo udah gtu hehe.... masa anugrah paling indah dari tuhan kita sia sia,in , kita harus mensyukurinya, ga boleh patah semangat ^^.... lalu gimana caranya buat hidup kita lebih bearti? kalo menurut saya kita akan merasa lebih hidup kalo kita punya pegangan, tujuan hidup, seseorang yang kita sayangin.

dengan adanya tujuan kita bakal mencoba sebaik mungkin untuk menggapai tujuan tersebut, nah kalo ga punya tujuan hidup ngapain juga kita susah susah toh kita ga ngejar apa apa alhasil kita kebawa kesana kebawa kesni.. dah pokonya ga bakal jelas lah... rasain tujuan hidup lo apa... !!

emank ngaruh kehidupan kita ama orang yang kita sayang? ya jelas lah.. mempunyai orang yang itu sayang itu sebuah keharusan..., yang paling patut kita sayangin ialah kedua orang tua kita... kalo lagi frustasi inget mereka (harusnya mah inget mereka tuh tiap waktu), mereka udah susah susah ngerawat kita masa iya kita sama sekali ga punya niat untuk ngebahagian mereka? buat mereka bahagia.. buat mereka bangga ama kita.. hidup kita akan lebih bearti kalo dari kehidupan kita, orang lain merasa bahagia.

" kita bakal berusaha semaksimal mungkin untuk orang yang kita sayangin daripada untuk diri kita sendiri..
contohnya aja kalo pacaran... apa aja di lakonin dah wkwkwkw.. ga ngurus dia sendirinya kesiksa apa engga ahahah..."

buat hidup ini lebih bearti kawan.. >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar